mas Suba Sita..
koq tau ya saya suka lagu itu..
no matter lah.. nama nya juga sebuah lagu.
mengenai test ..
khabar nya memang di minta oleh Bu Menkeu.
dan bukan cuma di DJPB aja.

betul yang di katakan mas Suba Sita (SS)
test ini juga untuk menghapus image "kedekatan"

yang boleh ikut test itu ada syarat nya
(1) pangkat minimal III/d masa kerja 2 tahun.
(2) masa kerja di eselon IV minimal 2 tahun.
(3) Usia tidak boleh lebih dari 53 tahun.

wassalam .

suba sita <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mas Hari, eeh oom Hari,

Saya kira ini satu langkah yg baik yg  dibuat oleh
kanpus (saya bukan orang kanpus, he he) untuk membuat
yang namanya promosi menjadi lebih transparan dan
akuntabel. Se X gus menghilangkan anggapan atw
kecurigaan bhw promosi itu bukan krn faktor "kedeketan
atw kejauhan dg pusat kekuasaan", atw krn sering kirim
"bom" ke pusat.(smoga). Zaman sdh berubah, kl yg gak
mau berubah akan tergilas oleh  roda perubahan. Klo
yang namanya assesment itu pasti dilakukan oleh
lembaga profesional di luar DJPBN, sedangkan yang
nyangkut "Penguasaan pelaksanaan pekerjaan (Kuasa
BUN)" pastilah DJPBN yg buat, kan kita ahlinya.

Saya seneng klo penempatan personil pada setiap
tataran ini didasarkan pd assesment tes, yang dpt di
pertanggungjwbkn kevalidannya,terbuka bagi siapa yg
punya potensi dan prestasi, wlo kadang sy berpikir
entah kapan sy dapat gilirannya. Tp yakin kt bukan
termsk org "yang terlupakan" spt kt Iwan Fals,:...
denting piano kala jemari menari, nada merambat
pelaaan di tengah kesunyian hutan, eh malam. Saat
datang rintik hujaan bersama sebuah bayang yang pernah
terlupakan... ( eh ini konon lagu yang suka di
nyanyikan oom Hari)

Selamat oom Hari dg KPPN Percontohannya, pelototin
terus, biar kinerjanya tetap bagus, "wlo seribu kata
menggoda, seribu sesal di depan mata seperti menjelma
waktu aku tertawa ( hhha hhaa hhaa) kala memberimu
dosa, oh maafkanlah oh maafkanlah. Rasa sesal didasar
hati diam tak mau pergi, haruskah aku lari dari
kenyataan ini.... Pernah ku mencoba tuk sembunyi namun
senyummu tetap mengikuti...lho koq jadi nyanyi... wong
suaraku fals gitu lho. Wasalam
totokromo>