kedekatan dan network memang tipis bedanya, tapi yang
lulus assessment center dan kebetulan networkingnya
bagus moga-moga jangan ditempelin image jelek, karena
itu perlu juga bagi pengembangan karir pegawai. kadang
orang pinter suka frustasi tidak bisa berkembang,
padahal karena dia lack of networking, alias nggak ada
yang kenal.

cheers,
modi