Tidak ada niat untuk bersikap keras kepada keturunan cina.

Saya juga ada punya teman baik yang datang dari keturunan cina. Mereka
selayaknya orang kebanyakan dalam bergaul, biasa-biasa saja.

Tidak di dapat disangkal para keturunan cina adalah orang - orang yang
mempunyai keuletan yang tinggi dalam belajar dan berusaha/bekerja. Tidak

salah kalau mereka banyak yang sukses dan kaya raya.

Tapi ada sikap yang sekiranya mau mereka merubah seperti : lebih
bermasyarakat, jika kaya raya dapat lebih banyak memberi bantuan ke
orang - orang disekitar mereka....jika pintar, ajarilah orang - orang
yang tidak pintar...dll.

Saya yakin MUSTAHIL seorang Cina akan dijarah dan dirampok tokonya,
usahanya, atau rumahnya...jika mereka mau bermasyarakat dan membantu
orang sekitarnya. PASTI orang sekitarnya akan melindungi para warga
Cina.

Sekedar harapan saya ...... :-)

Smile

Kirim email ke