Rekan-Rekan Yth.

Melihat beberapa kejadian belakangan ini, saya
jadi teringat dengan seorang tokoh yang kadang
sering dianggap 'aneh', bila sedang mengeluarkan
ide atau pemikirannya.
Tokoh tsb adalah : GUS DUR, yang melontarkan ide
mengadakan DIALOG NASIONAL antara beliau sendiri
dengan Pak Harto, Pak Wiranto, Pak Habibie.

Pada waktu itu banyak tokoh yang sangat tidak
setuju, entah dengan pertimbangan apa. Mungkin ada
yang berpikir ide ini Gila, atau takut kalah populer.
Akhirnya Ide tersebut tidak jadi dilaksanakan.

Salam,
bRidWaN

Kirim email ke