From: Very Kamil <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: 4 Pangkat 1, 4 Pangkat 2, dan seterusnya
Date: Wednesday, December 23, 1998 12:23 PM

        Teman-teman, kebetulan saya termasuk yang sangat tertarik berdiskusi
tentang masalah 'dimensi'. Tapi sayangnya, saya kurang mampu
berdiskusi secara  tertulis mengenai topik ini.

Nasrullah Idris
-------------------
        Untuk membicarakan masalah dimensi adakalanya tidak cukup melalui
tulisan. Jadi harus melalui lisan juga, plus visual.
        Apalagi mengaitkan deret N pangkat X  (di mana X =bilangan bulat
bulat berurutan mulai dari 1) ke dalam urusan dimensi.
        Istilah "dimensi" pun harus diseragamkan pula akan maknanya.

Very Kamil
        Ada kemungkinan juga ternyata pengertian kita berbeda. Tapi mungkin
kita justru bisa lebih saling belajar atau bertukar wawasan.

Nasrullah Idris
        Mungkin saja ada pengertian berbeda, tetapi membahas dalam masalah
yang sama, sehingga hasilnya bisa tidak nyambung.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke