Kelihatannya ada pesan atau 'sesuatu' yang menyerupai itu yang ingin
dimunculkan dari tindakan ini. Bandingkan dengan kalau mereka sholat
Isya' jamaah di mesjid ARH Salemba atau mesjid UI Depok, tentu 'pesan'
yang ingin mereka pancarkan nggak akan nyampai ke 'sasaran'. Bisa saja
'sasaran' di sini adalah simpati massa atau perhatian dari pemerintah
atas tragedi Semanggi.

Buat saya sih kalau niatnya baik dan segala aspek sosial yang mungkin
timbul sudah dipikirkan, why not? Dengan catatan: Memikirkan segala
aspek sosial yang mungkin timbul akibat tindakan tsb bukanlah hal yang
mudah untuk diperhatikan.

Well....., lakukanlah sesuatu yang baik (seperti dikatakan banyak orang)
bagi bangsamu kawan ..........!

Salam,

Budi

Mochamad Hadiyana wrote:

> Amin, ya robbal alamin.
>
> On Thu, 24 Dec 1998 10:57:19 +0700 SM Maldy <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>
> # Astaghfirullah.....
> # tunjukilah mereka jalan yang lurus dan ampuni dosanya
> #
> #
> # Sukur M. Maldy

Kirim email ke