From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 24 Dec 1998 04:35:08 -0500 (EST)
To:
[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED]
Subject: Perang Salib ala Pius Lustrilanang

Si Pius Lustrilanang mengaku bahwa Yesus yang menggantikannya di penjara.
Benar-benar menggelikan. Setahu saya Yudas (yang dikira orang Kristen
Yesus) itu sudah mampus disalib, kok ternyata beberapa bulan yang lalu ada
di penjara ya menggantikan si Pius.

Hebat juga Kopassus kita, bisa memenjarakan Tuhannya orang Kristen.

Tapi yang jelas perkataan Pius (yang merupakan satu tokoh Reformis) itu
menandakan bahwa reformasi ini sudah merupakan perang Salib antara
Kristen yang berusaha menyingkirkan pemerintah Habibie yang dianggap
terlalu dekat dengan Islam untuk digantikan dengan pemerintah Fasis
Kristen persis pada 25 tahun pertama rezim Orba, di mana kelompok Kristen
seperti CSIS (pengertian Kristen menurut saya mencakup Protestan dan
Katolik) bekerja sama dengan Soeharto dan menindas ummat Islam, seperti
memberlakukan p elarangan jilbab, pengurangan pelajaran agama, penghapusan
liburan puasa, dll.

Mau merubah status quo sih boleh saja, tapi lakukan lewat Pemilu yang
jurdil, bukan kudeta ala Soeharto dulu. Cukup sekali ummat Islam
dikadali.

Berikut tulisan Pius tentang Yesus yang menggantikannya di penjara:)

Subject: Pius Lustrilanang: "Yesus Menggantikan Saya di Sel" (1/2)

[sudah dimuat di milis ini]