Loh? Koq saya berpikir se-sempit itu ???
Kalau Pemilu berlangsung Jurdil dan PDI Perjuangan kalah,
ya seharusnya mereka bahagia karena telah kalah secara
terhormat oleh Partai2 lainnya yang mendapat kepercayaan
dari rakyat. Hanya saja, kalau kalahnya dari Golkar,
nah.....ini baru kejutan..:)

Saya rasa sih dengan menggunakan uang UNDP dan diawasi
oleh 'orang-bule', Pemilu kali ini berlangsung secara
jurdil, setelah puluhan tahun kita tidak merasakannya.

Salam,
bRidWaN