bRidWaN wrote:

> Saya juga mendukung semua langkah YLKI......
> Maju terus YLKI !!

Ya sudah...kita ikutan dukung...

> Sebagai tambahan saran, mungkin ada baiknya rekan2
> di millis ini membuat suatu TIM yang akan bertugas
> memberikan masukan/usulan  mengenai langkah2 bagi Telkom
> meng-efisiensikan organisasinya.....

Perush cuman satu-satunya (monopoli) bisa/banyak juga yg efisien...
Perush yg dilindungi krn bernilai strategis bisa juga efisien....
Perush yg dijadikan profit center pihak lain bisa juga efisien...
Perush cuman satu-satunya, dilindungi, jadi sekaligus sapi perah?
Nggak akan pernah bisa efisien....

> Maklum, mungkin ada beberapa Pejabat di Telkom (mungkin loh),
> yang kurang menguasai permasalahan nya, apalagi mencari
> solusi nya. Solusi menaikan harga adalah solusi yang
> paling belakang (seharusnya).

Wah, saya agak linglung nih....Telkom itu profit oriented bukan sih?

> Kalau kita berbisnis, tentu ada 'business-risk', sebab itu
> kita juga harus mempunyai Plan A, Plan B dst nya, seandainya
> terdapat hal-hal yang bisa mengacaukan the Original Plan..
> Jadi semacam Contingency Plan...

Mungkin plan mereka dari Plan A sampai Z meleset semua...

> Bukan Harga jual dinaikan, apalagi didalam keadaan 'khusus'
> seperti saat ini, dan apalagi misi Telkom seharusnya adalah
> memberikan kesejahteraan kepada masyarakat......
> Itu sebabnya Telkom diberikan hak monopoli, dan seharusnya
> Monopli ini mulai dipikirkan untuk dihapuskan, karena tidak
> sesuai dengan UU 1945 pasal 33.....

Setuju dan tidak setuju. Monopoli telkom dihapus...yes...
Semua praktek monopoli dihapus? Wah, mesti teliti dulu, yg mana
yg mesti dihapus.

Ya setuju, ngapain turun ke jalan. Kok urusan telkom doang yg diramaiin?
Itu lho urusan tukar guling yg diramasiin!!! Itu kalau berani......

--
               \\\|///

Kirim email ke