Saya juga mendukung semua langkah YLKI......
Maju terus YLKI !!

Sebagai tambahan saran, mungkin ada baiknya rekan2
di millis ini membuat suatu TIM yang akan bertugas
memberikan masukan/usulan  mengenai langkah2 bagi Telkom
meng-efisiensikan organisasinya.....

Fair enough kan ?
Daripada hanya mengumpat dan menggerutu saja...:)

Maklum, mungkin ada beberapa Pejabat di Telkom (mungkin loh),
yang kurang menguasai permasalahan nya, apalagi mencari
solusi nya. Solusi menaikan harga adalah solusi yang
paling belakang (seharusnya).

Kalau kita berbisnis, tentu ada 'business-risk', sebab itu
kita juga harus mempunyai Plan A, Plan B dst nya, seandainya
terdapat hal-hal yang bisa mengacaukan the Original Plan..
Jadi semacam Contingency Plan...

Bukan Harga jual dinaikan, apalagi didalam keadaan 'khusus'
seperti saat ini, dan apalagi misi Telkom seharusnya adalah
memberikan kesejahteraan kepada masyarakat......
Itu sebabnya Telkom diberikan hak monopoli, dan seharusnya
Monopli ini mulai dipikirkan untuk dihapuskan, karena tidak
sesuai dengan UU 1945 pasal 33.....

Salam,
bRidWaN

Kirim email ke