Bung Rosadi,
Terima kasih atas tanggapan atas berita yang saya
posting-kan diPermias@ kemarin.
Seperti yang saya tulis 'menggelegar', ternyata
jangankan beritanya, tanggapannya pun menggelegar..:)

Anda mempunyai hak untuk membantah, menyanggah atau
bahkan menambahkan, oleh sebab itu saya sangat
menghargai waktu yang diberikan untuk menanggapi
berita tsb.

Selamat Tahun Baru 1999 !