>Bung Rosadi,
Bung BRIDWAN,

>Terima kasih atas tanggapan atas berita yang saya
>posting-kan diPermias@ kemarin.

Terima Kasih kembali bung Bridwan..:)

>Seperti yang saya tulis 'menggelegar', ternyata
>jangankan beritanya, tanggapannya pun menggelegar..:)

Iya nih...nggak mo kalah menggelegarnya ya....:)

>Anda mempunyai hak untuk membantah, menyanggah atau
>bahkan menambahkan, oleh sebab itu saya sangat
>menghargai waktu yang diberikan untuk menanggapi
>berita tsb.

Saya juga menghargai semangat dan usaha keras anda untuk menegakkan
kebenaran dan keadilan. Mudah-mudahan di lain kesempatan, kita bisa
berdiskusi lagi.

>Selamat Tahun Baru 1999 !
Selamat Tahun Baru 1999 juga bung BRIDWAN..., Senang berkenalan dengan
anda...:)