Untuk M-Rosadi dan Yang Terhormat Ramadhan Pohan :

Puisi Bumerang tsb. ditulis oleh JarangirenG dan bukan oleh Indi.
Alamat JarangirenG ada diatas.
Silakan bicara langsung dengan sang pujangga.
JarangirenG pasti senang menanggapi jawaban Anda.

An open message to JaranirenG:
Can you believe it?
This mailing list is full of "civilians" with fresh minds!
Your poem is already a HIT here!

Bravo Zulu, JaranirenG.....

INDI

PS: tunggu dulu, mas Ramadhan...
"mendurhakai agama" itu bagaimana caranya?
apakah itu ada hubungannya dengan "membohongi diri sendiri"?

Kirim email ke