daerah perbatasan apa bung ? :)
kalau posting orang jangan dihapus-hapus donk...lalu disalah-gunakan
ntuk memprovokasi saya sebentar....heheheh

kan saya tulis dibawah : pakai alasan jihad, kitab suci dan Yesusnya,
saya jelas-jelas memakai juga ungkapan muslim dan kristen, jadi saya
tidak merasa melewati perbatasan Kampung Mardika dan Kampung Batu.
Nginjek ditengah-tengah mungkin benar, kaki saya yang satu di kampung
mardika, kaki satu lagi di kampung batu.

Korban Theo Syafei, posting saya dihapus-hapus dan disalah gunakan.

andrew pattiwael