Aduh Mas...saya minta maaf juga....bener saya minta maaf juga...saya jadi nggak ngerti nich... siapa yang salah siapa yang bener...tiba - tiba Mas Budi minta maaf ... :-)

Seperti kata Mas Budi ... ingin melihat Milist ini berbobot ISINYA...berarti yang mengisi tentunya harus berbobot juga....
For the sake of sake....saya jadi pengen tahu bobot saya dalam skala 1 - 10 berapa ya menurut Mas Budi ?

Sekedar introspeksi diri....he..he... jangan - jangan tulisan saya cuma "mengotori" Mailing List yang hebat ini..... :-)

Smile,
Hadeer