Benar...untuk meramal secara ilmiah, sebagai intelektual , itu
memerlukan energi besar untuk berpikir dan dana yang besar , kecuali
dengan cara" ramalan dukun".  :)
Semua berita itu perlu ditelaah dari beberapa sumber dan peta politik
kedu parpol yang dibicarakan, bukan langsung ramal - ramalan....

salam
KOCU

Kirim email ke