Namanya juga usul....boleh dong....

Kalau punya usul yang lebih membumi, lebih cepat penyelesaiannya, lebih tidak ada korban, lebih murah, lebih puas semua pihak...

Monggo....tapi objective ya !

Jangan Presiden RI aja yang disalahin, jangan ABRI saja yang disalahin.... :-) Kasihan kan .....

Sekali - kali salahin juga dong kedua "pemenang" Nobel PERDAMAIAN dari Timtim dan Portugal, salahin juga dong institusi Nobel, salahin juga si robin hood XANANA, salahin juga Portugal...

Ngomong - ngomong kita berdua masih orang Indonesia kan ??? :-)

Hadeer

Andrew nulis :

Akhirnya yang terjadi
> adalah pembunuhan massal yang menurut saya sangat sia-sia.

Hadeer nulis :