Hehehe...silakan deh kalo mo bikin small mailing list. Itung itung
ngembangin demokrasi terbatas. Saya sih sebenarnya cuman pengin
ngelihat aja, lha wong saya ndak banyak ngerti urusan dunia pendidikan
kok.

Dan untuk adu argumen disini, saya sih ngambil sisi positifnya aja,
belajar berdemokrasi je..Kalaupun arah pembicaraan atau perdebatan
sering melenceng kesana kemari dan tidak menentu, anggap aja sebagai
suatu kewajaran dalam sebuah learning process.

Kalau ada argumen yang bagus menurut saya, ya dibaca, kalau pengin
nimbrung ya nimbrung aja...dan kalau males baca ya tinggal di DEL aja,
beres.

Gitu lho menurut saya..