Kalau serius, mau bicara dunia pendidikan, saya bahagia sekali kalau disertakan dalam milis tersebut.

Salam
Adri Amiruddin
[EMAIL PROTECTED]

----------
: From: Notrida Mandica <[EMAIL PROTECTED]>
: To: [EMAIL PROTECTED]
: Subject: Re: Perubahan Sistem Pendidikan
: Date: 30 April 1999 23:30
:
: Sorry Bung Dodo dan rekan PERMIAS,
: Saya cuma ingin cari jalan aman aja, biar diskusinya
: tidak terganggu adu urat and adu argumen yang
: akhirnya membawa diskusi ini ke arah yang tak menentu.
: Mungkin kita bisa bikin small mailing list untuk topik Perubahan Sistem
: Pendidikan.  Yang mau gabung bisa didaftar di list.
: Kita intensif diskusinya, lalu kita form dalam tulisan atau
: laporan.  Hasilnya, kita kampanyekan ke department pendidikan dan
: kebudayaan. Saya harap, diskusi ini intensif dan berguna untuk
: kepentingan perbaikan sistem pendidikan nasional.
: Saya akan mulai membuka dialog di mailing list ini setelah final berakhir,
: May 5, 1999. Untuk sementara, kita susun dulu pertanyaan-pertanyaan dan list
: kekurangan-kekurangan yang ada dalam sistem pendidikan kita. Kemudian kita
: post ke small mailing list yang berminat.
:
:
: thank you,
:
: ida
:
: >
: >Tuh kan..tante Ida,...
: >kite2 disini juga pada pengin tahu visinya tante Ida tentang perubahan
: >sistem pendidikan kita.
: >
: >Nggak usah kuatir deh....ngomongin perubahan sistem pendidikan secara
: >terbuka disini nggak akan melanggar budaya timur kok....:)
: >
: >Tuh, subject postingnya udah ane ganti tuh..
: >
: >
: >--- Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
: > > In a message dated 4/29/99 1:51:54 PM Eastern Daylight Time,
: > > [EMAIL PROTECTED]
: > > writes:
: > >
: > > > Wah...tante Ida nih pegimane sih..?
: > > >
: > > >  ya kagak asik dong kalo main privat privat-an, kite2 disini kan
: > > juga
: > > >  pengin tau tentang perubahan sistem pendidikan ini.
: > > >
: > > >  Iya nggak rekan2..??
: > >
: > >
: > > Iya nih, gue juga butuh pandangan rekan2 yg menguasai
: > > soal itu. Jadi ya mbok jangan maen belakang dong....:)
: > >
: > > jabat erat,
: > > Irwan Ariston Napitupulu
: > >