Dear Rekan Tjowandi,

Please do not let yourself  go down to the level of uselessness.
Prilaku Brawijaya adalah prilaku dia.
Bukan prilaku PRIBUMI. Saya kira anda setuju dengan saya  sebab anda juga
pribumi. Jika anda lahir di bumi no matter which country, maka anda adalah
pribumi. Kecuali anda lahir di planet lain maka anda adalah alien.
Mari kita hapuskan istilah PRIBUMI dan NON PRIBUMI sebab itu adalah idea
penghancur dari Suharto.

Dalam masyarakat ada tiga jenis manusia, according to my friend Rey,:

1. First class adalah manusia yang berfikir tentang great ideas and punya
great minds.
2. Second class adalah manusia yang berfikir tentang kejadian-kejadian
3. Third class people or small people adalah orang-orang yang membicarakan
tentang orang lain.

Nah be the first class!!!

salam,

ida