Buat sdr M. Rosadi,
Saya kok masih punya tanda tanya besar tentang PK maupun partai
kecil lainnya termasuk partai yang "allegedly" merupakan
"jadi-jadian".

Dari tulisan anda mengenai PK saya salut dengan penekanan moral
dan akidah yang akan di perjuangkan buat bangsa Indonesia.
Tetapi saya rasa itupun masih terlalu sempit dibandingkan perjuangan
Amien Rais CS.  Moral dan Akidah -nya Amien Rais CS jelas ada.
Yang saya rasakan adalah kurangnya detailnya visi PK dalam bidang ekonomi,
hukum, pendidikan, pemerintahan, hubungan internasional dsb.
Ingat detail itu penting sekali untuk diterangkan kepada khalayak.

Jika PK hanya mampu menerangkan secara global, bisa bisa negara
kita balik seperti jaman mbah Harto. Yang kita perlukan adalah pemimpin yang
tahu secara detail untuk hampir disegala bidang bukan
hanya bidang agama saja. Kalau moral pemimpin PK itu sudah bagus,
alangkah lebih baik juga bila mengetahui secara detail implementasi
dalam berbagai bidang sehingga tidak mudah dibodohi para ABS
(asal bapak senang) yang akhirnya bisa menghancurkan negara kita.

Niat baik sih boleh boleh, tapi kayaknya
masih seperti jago kandang, dan katak dalam tempurung alias
ignoramus. Maaf saya menulis sesuai isi hati saya karena
tidak tahu mau bilang apa lagi. Sekali lagi maaf jika pandangan
saya sebagai orang awam ini tidak sopan. Tetapi mudah mudahan
dari kita berdiskusi ini bisa ada yang nyambung dan saling membukakan
mata dan hati kita bersama.

wassalam
Nasrul I

Get Free Email and Do More On The Web. Visit http://www.msn.com