Bagaimana kalau Amien jadi presiden dan pimpinan PK jadi wapres, saya kira
akan menjadi kombinasi pemimpin yang jempolan, karena dari Amien lebih mumpuni
maka dia yang memimpin. Sedangkan PK sambil jalan belajar bagaimana menjadi
seorang pemimpin yang bersifat universal, tidak hanya terbatas pada pembinaan
akhlak.

Dan apabila Amien salah jalan, maka sang wapres yang tahu seluk beluk aklah,
akan mengingat, bukankah ini duet yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan
Amien-Mega. Karen setahu saya, sewaktu Suharto masih memimpin dan Mega masih
menjadi pemimpin resmi PDI, dia sudah menyuruh orang-orangnya untuk mencari
proyek, apalagi kalau dia jadi presiden maka anak anak partai PDI akan berubah
lagaknya menjadi anak anak pejabat seperti jamannya Suharto, berlomba lomba
cari proyek dengan tanda tangan Mega.

salam
yuni

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.