Yang saya tahu beliau aktivis di PBSI. Ia juga mengantarkan Tim Thomas
Indonesia jadi juara. Itu saja Lae.

-----Original Message-----
From:   Irwan Ariston Napitupulu [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, 26 May, 1999 4:03 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [DETIKCOM] TNI "Bertobat" di UI Depok

In a message dated 5/25/99 4:46:14 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Apakah pak Mayjen Agus Wirahadikusumah ini dari TNI AU? Ada yang tahu?

Saya koq juga jadi tertarik ya ingin tahu lebih jauh
tentang Agus Wirahadikusumah ini. Apalagi setelah saya
baca berita di Kompas atas peristiwa yg sama:
http://www.kompas.com/kompas-cetak/9905/26/UTAMA/tni01.htm

Melihat fotonya yg tidak memelihara kumis tebal,
seperti umumnya abri2 lain dan juga polisi2 jalanan/lalu lintas,
bagi saya adalah satu fenomena tersendiri.
Bukannya apa2, dulu khan sempat beredar mitos yg
aneh, semakin tebal kumis yg dimiliki maka akan terlihat
semakin galak dan ditakuti....hahahaha.

Ada yg bisa kasih pencerahan tentang tokoh yg satu ini?