> nanya.
> parte
>
> KT:
> 1.Jelas dong...:-)))
> 2. Sudah dong di kelurahan...
> 3. Kalah dan menang bukan untuk saya saja, tetapi siapa saja yang ingin
> negara ini "bangun" kembali...yang penting parte saya bukan didirikan orang
> "lama" . ...itu aja.
> :-))))

Lha kalo gitu Bung Frarev ndak sesuai dengan semangat Forkot. Mengapa?
Lha wong ikut berkontribusi pada terlaksananya pemilu.

>     Masak...bung Jaya nanya - nanya agenda Forkot ( mungkin sekalean konsep
> mereka...) kepada saya yang awam, saya pikir bung Jaya dapat memberi
> kritikan atau komentar pada suatu hal yang semestinya dah tau dong agenda
> mereka sekarang ini....lho-lho....

Weleh.... secuil info tentang siapa itu Forkot dan pernyataan sikap Forkot yang
baru-baru ini dirilis udah ane kirim kemarin dg subjek "forkot lagi...forkot lagi....".
Untuk yang lebih lengkapnya, bisa di-search di internet dengan keyword 'forkot'.
Juga posting Bung Irwan mengandung cuilan info yg lain lagi.

>     Dari posting bung Jaya dia atas ( sekian persen untuk si X...sekian %
> untuk si Y...), sepertinya bung Jaya tidak tau atau malu menjelaskan esensi
> aksi mereka tersebut.

Hehehe..... sorry, mungkin krn keterbatasan ane ndak bisa deh ngerti pertanyaan
ente itu. Wong minta penjelasan kepada siapa demo forkot ditujukan kok minta
jawaban kuantitatif. Mangsude kuantitatif itu apa? Kalo artinya belon ganti sih
ya lawan kata dari kualitatif, yg berupa angka-angka. Entah angka nomor buntut
atau gimana...mangkane ane bingung sing dikarepno oleh ente itu apa....?
Dan ini ndak ada hubungannya dg tidak tahu atau malu... Ngapain malu, wong
aku pake kathok kok....

Nah, kayaknya ente pengen ane njelasin esensi aksi mereka tho? Mbok yg
jelas.... Lha ini agenda mereka buanyak banget dan ada beberapa yg nurut
ane sangat radikal, yaitu:
- nuntut batalin pemilu
- nuntut ngangkat-ngangkat anggota MPR gratisan ditiadakan
- nuntut pembentukan pemerintahan transisi (bisa presidium atau KRI).
- nuntut adili suharto
- nuntut nyabut UU politik (nyang mana sih?)
- nuntut BJH turun karena dianggap pemerintahan ndak sah (Nah, ini sangat radikal
tho?).

Itu yang jelas ya.... Yang ndak jelas juga banyak, contone:
- nuntut pembubaran parte borjuis (hmmm, mengingatkan ane pada jargon PKI nih).
  Kenapa ndak jelas? Coba aja sebutin apa itu parte borjuis & sebutin kriterianya.
  Entar kan pada plegak-pleguk koyok ayam kloloten karet.
- Nuntut pada masyarakat untuk tidak memilih parte yang ndak memperjuangkan
  nasib buruh (Again....deja vue or something...?)
- tolak parpol nyang ndak mihak rakyat (Nah, ini tuntutan ndak cerdas...wong semua
  ngaku mihak rakyat kok).

Apa ini nyang dimangsud? Kalo mau yg kuantitatif ndak ada, dan ane yakin ndak akan
ada nyang bisa ngasih jawaban ke anda, bahkan dari FORKOT-nya sendiri......
Gimana kalo ente gantian nerangin deh?

> :-)))
> Kutunggu yah penjelasan dari bung Jaya dari nun jauh di sana....

Iya deh...salam buat para mojang bandung ye...... Coba berdiri di mall pake corong buat
nyampein salamnye..... Kalo dikira gelo ya ndak nanggung. Kalo ade nyang bahenol juga
colekin atu deh atas nama ane. Nyang geulis nya'. Kalo kena kaplok ya tanggung
ndiri juge.....hehehe.....

Jaya

--> I disapprove of what you say, but I will
    defend to death your right to say it. - Voltaire

               \\\|///
             \\  - -  //
              (  @ @  )
FNU Brawijaya