Yang mana nih fitnahannya Bung Irwan Napitupulu? Saya kok nggak ngliat ya?

-----Original Message-----
From:   Hadeer [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Saturday, 29 May, 1999 8:00 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [Waspada] Wardah Hafidz tolak tawaran damai PDR

Saya kutip dari tulisan nya Bang Ariston menanggapi email saya yang
menyatakan saya menyebar fitnah.
Kalo yang dibawah bagaimana, Anda loh yang menulisnya :

Dan jangan suka nuduh orang nyebar fitnah, kalo anda sendiri melakukannya !!
Ok Bang.

Ariston nulis buat Hadeer :

Yang terakhir, jangan anda coba2 menyebarkan fitnah
dengan membuat statement2 yg tidak sesuai dengan fakta.......
(Catt : LIHAT EMAIL "Re : Kembali ke FORKOT")

DISINI DENGAN ENTENGNYE BANG ARISTON NUDUH ORANG LAIN.
HE...he..... ngaca dulu sir .....

Kirim email ke