In a message dated 5/26/99 9:51:40 PM Eastern Daylight Time, [EMAIL PROTECTED]
writes:

> sekarang banyak yang.....lagi pada stress mas.....tapi  banyak juga yang
>  menaruh harapan.....dengan adanya program ekonomi kerakyatan, terus terang
>  saya bukan memihak PDR atau Adi Sasono, kalau mereka salah ya harus
diadili,
>  tapi saya sedih kalau LSM yang katanya pro rakyat itu menghambat gerakan
>  Ekonomi Kerakyatan.

Lha, bung Eko, pada berita yg saya forwardkan itu khan
permasalahan yg sedang diangkat adalah "mengakui"
uang negara/rakyat sebagai uang partai tertentu (baca:
PDR). Selain itu masalah satu lagi yg diangkat
adalah menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan
partai tertentu (baca: PDR). Jadi, bukan program JPS itu yg
dipermasalahkan.

Karenanya saya melihat keluhan anda tersebut di atas
kurang mengena kepermasalahan yg sedang diangkat.