hehehehee.......*jadi-malu*......
Soalnya koalisi PDIP/PAN/PKB sudah menyenangkan saya sih......

btw : di Jakarta saya lihat banyak spanduk Golkar yang
menuliskan : - Suara Rakyat adalah Suara Golkar
             - Golkar menjaga kerukunan Umat beragama
             - dan lain lain yang hebat

Saya jadi ingat nasehat saya untuk adik saya :
" Dik, janganlah kau merokok, karena itu bahaya bagi kesehatanmu".
Padahal saya tuh perokok berat....:)

Salam,
bRidWaN