hehehehee.........justru 'ngomyang'-nya Mbak Hadeer yang mengajarkan
kita untuk saling menghargai pendapat dialam 'demokrasi' yang sedang
kita pelajari bersama ini. Maklumlah, demokrasi kan barang baru loh...:)

Mengenai PKP, saya koq tetap engga 'sreg' , gitu loh. Ingat saja akan
perbuatan mereka dahulu....dan.....yang utama bagi saya : mereka adalah
termasuk "GOLONGAN ORANG LAMA"....

Jadi seperti harapan Bung Efron, sayapun berdoa agar Trio Koalisi tersebut
akan tetap berjalan di jalur perjuangan yang mereka telah gariskan.

Salam,
bRidWaN

-----

------
>Bung Efron,
>Pilihan yang bagus : PDIP/PAN/PKB.....
>
>Cuma koq pake embel-embel PKP sih........:)
>
>Salam,
>bRidWaN

Kirim email ke