Hidup Koalisi PAN - PDIP - PKB !!

Semoga Orang lama tidak bergentayangn lagi deh, soalnya
nanti kita pada ketularan penyakitnya....:)

Salam,
bRidWaN

At 07:39 AM 5/28/99 +0700, Hadeer wrote:
Yap... menurut saya kurang tepat.

Pendukung PDI - P adalah yang benar-benar TERLIHAT dengan segala atributnya di jalan, di lapangan, di gang,
dan dimana-mana. Diluar dari itu kemungkinan besar tidak akan memilih PDI P.

Pendukung PDI - P adalah rakyat kecil, yang menganggap kampanye adalah saat untuk merdeka semerdekanya
(bebas yang dilegitimasi oleh keadaan). Mereka berpesta pora dijalan, mulai dengan dari motor, ,mobil, truk, bis
bahkan jalan kaki. Mereka memang tidak butuh pemimpin yang punya gelar banyak dan banyak bicara, tapi yang
leboh penting bisa mengekresikan diri, membebaskan diri dari segala tekanan dan aturan yang selama ini mereka
alami. Dan kebetulan di ayomi pula hal ini oleh para pemimpin PDI P.

Bandingkan dengan PAN, meskipun tidak seramai PDI - P yang terlihat dijalan. Ada struktur masyarakat seperti
kaum terpelajar, profesional, ibu rumah tangga dan kaum wanita yang menginginkan ketenangan, keteduhan dan
kedamaian yang akan memilih PAN.

Yang namanya tidak terlihat belum tentu tidak ada loh....

:-)
Hadeer