At 01:31 PM 5/27/99 EDT, Irwan Ariston Napitupulu wrote:

> Bung  Lutfi, kalau anda merasa Amien Rais lebih baik dari
> Megawati, silahkan nyoblos PAN.
> Selama pilihannya masih PDIP, PKB, PAN, lempeng dah...:)
> Atau kalau mau nyoba lain, bisa juga PK, ya ngga bung Rosadi?....:)
>
> jabat erat,
> Irwan Ariston Napitupulu

Saya pikir juga begitu, selama pilihan masih berada dalam jajaran
Trio Koalisi, kelihatannya tidak usah diperdebatkan lagi.
Apalagi buat saya pribadi yang anti golongan orang lama.

Mengenai PK, nah tentunya ini akan merupakan kerja keras Bung Rosadi
beserta rekannya, untuk membuktikan bahwa apakah PK itu betul2 akan
konsisten memperjuangkan suara rakyat dan bebas status quo.
Tentunya ini bukan pekerjaan yang ringan.