Salam PERMIAS,

Mahasiswa itu tidak dapat di kangkangi oleh rasa diskriminasi dan semacamnya.
Saya rasa PERMIAS ini tidak mungkin dijadikan seperti yang anda2 takutkan.
Saya masih percaya pada kebijakan para administrators yang tau apa arti
kemerdekaan dan kebebasan berpendapat ( For bung Pattiwael :  UUD 45 bukanlah
satu2nya konstitusi yang mebeking kita, tapi semua dasar common sense dan
hukum sedunia pun membeking kita-- whoops, kecuali Orde Baru yak?) Wadah
milis ini adalah untuk mahasiswa ... yang berpengetahuan dalam dan berwawasan
luas sehingga tahu apa arti kemerdekaan secara universal. Apabila PERMIAS
List ini bakalan dijadikan bahan berdiskusi untuk mahasiswa Indonesia tok,
maka saya akan unjuk rasa. Dan saya akan mengajak semua anggota atau para
netters yang ada untuk ikut unjuk rasa.

Salam kemerdekaan,

Donald
PS : Kalau anda setuju untuk unjuk rasa ... suarakan pendapat anda. Nurani
anda adalah saksinya dan saksi yang diam sama dengan kebodohan.

Kirim email ke