He he he PKB bagaimana Bung Hadeer.....

(Sebelum Pemilu) Saya juga memiliki pemikiran atau kesepakatan dengan diri
saya bahwa siapa pun yang menang dalam PEMILU ini adalah pemenang yang
sah. Saya memang sebelumnya berharap agar partai reformis seperti PAN,
PKB, PDI-P dll dapat memenangkan Pemilu ini. Tapi ya begini hasilnya
memang Pemilu menunjukkan walau partai reformis menang, tetapi partai yang
di cap 'pro status quo' ternyata memperoleh suara banyak. Hasil Pemilu ini
saya pikir sudah cukup mengubah proporsi kursi di DPR atau MPR, bila
dibandingkan dengan PEMILU pada zaman ORBA.

Saya sependapat kita tidak bisa langsung mengatakan ada pihak yang ingin
menjegal Megawati menuju Istana melalui perolehan suara yang besar untuk
partai pro status quo sebelum ada data yang sah yang dapat membuktikan.

Inilah hasil dari demokrasi yang kita inginkan. Saya melihat disini adalah
kegagalan strategi dan kekurangan Sumber Daya dari partai reformis.
Sehingga proporsi suara yang besar di indonesia bagian tmur jatuh ke
partai GOLKAR.

Salam Hormat,

Saut A H S
[EMAIL PROTECTED]