From: Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, June 28, 1999 4:33 AM
Subject: Re: Mbak Farah Diba AGust (kumpulan)

Irwan:
Oooo......

Jadi, kalau bisa saya simpulkan anda tidak keberatan
kalau presiden Indonesia nantinya dijabat oleh seorang wanita
bila dipandang dari sudut latar belakang agama anda.
Benarkah kesimpulan saya terhadap sikap anda tersebut?

*****Saya masih belum tahu, bagaimana
sebenarnya intepretasi ayat Al-Qur'an seputar kepemimpinan wanita.
Apakah sikap saya sebenarnya tentang itu sudah terwujud menjelang SU-MPR
1999? Entah juga tuh.
Itulah salahnya saya.

Kalau saya mengkaji Al-Qur'an sampai saat itu lebih banyak pada ayat tentang
sains/teknologi. Soalnya malu nih. Cendekiawan Kristen di Eropa/Amerika
saja semakin banyak kok yang mempelajarinya serta menjadikannya sebagai
sumber inspirasi dalam riset dan eksperimen. Mengapa saya tidak.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke