From: Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, June 28, 1999 4:33 AM
Subject: Re: Mbak Farah Diba AGust (kumpulan)

Irwan:
>  Lho, anda ini bung Jaya toh?.....:)
>
>  catatan:
>  Mohon diperhatikan topik pembicaraan sebelumnya
>  sebelum anda memberikan komentar atau tanggapan.
>
>  Nasrullah Idris :
>  --------------
>       Memang saya bukan bung Jaya. Tetapi jawaban memang "bukan". Saya
lihat
>  dulu topiknya kok sebelum memberi komentar/tanggapan.
>
>  Salam,
>
>  Nasrullah Idris

Irwan:
Bung Nasrullah, saya tidak ingin mempermasalahkan hal
ini lebih lanjut dengan anda karena melihat anda tampaknya
memang benar2 tidak memperhatikan masalah sebelumnya.

*****Anda kan bertanya, apakah Bung Jaya itu kuning ?
Karena saya ragu, apakah Bung jaya akan menjawab, maka diambil alih oleh
saya bahwa Bung Jaya bukan Kuning. Maaf kalau nggak boleh mengambil alih.

Salam,

Nasrullah Idris