Blm sudah selesai masalah Mei setaun silam,
ada lagi tambah permasalahan baru yg mengundang
perhatian internasional kepada indonesia....
jgnkan di SCTV...di CNN 2 kali di putar...
dan ada close-up nya..disaat polisi 'beraksi'
menghajar para demonstran....
mau membantah lagi soal ini btl tidaknya....!?!?!....

saya bingung dgn oknum2 polisi itu... nyali mereka
besar skali utk menghajar para mahasiswa yg sedang
mendemo... tapi giliran melihat pengendara mobil yg
sedang ditodong dilampu merah... para polisi itu yg
disebut salah satu alat pelindung rakyat... malah lari
pontang panting...
dan senang 'bermain lampu merah' agar supaya org dibil
melanggar lampu merah (didaerah senayan terutama)

apa ini yg bisa disebut pelindung rakyat?!..
perlu dipertanyakan kembali....?!!!?!?!

Mirza Raditya

http://www.kompas.com/kompas-cetak/9907/02/UTAMA/poli01.htm