From: Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, July 06, 1999 9:06 PM
Subject: Re: Apa ini betul terjadi?

Walaupun saya beragama Kristen, saya menentang keras cara2 pemaksaan karena
Tuhan yg saya sembah tidak pernah mengajarkan agar memaksa orang untuk
menjadi pengikutNya.

Nasrullah Idris
---------------
Menurut tarikh Islam, Nabi Isa Alaihissalam tidak pernah memaksa siapa pun
untuk mengikuti ajaran yang disampaikannya.
Sebenarnya banyak literatur Islam yang menerangkan tentang bagaimana
santunnya Nabi Isa Alaihissalam dalam menyebarkan ajaran agama. Hanya di
Indonesia tampaknya masih kurang.

BTW : APA PUN YANG DIPERCAYAI OLEH NABI ISA ALAHISSALAM TENTANG KETUHANAN,
SAYA PUN PERCAYA. KARENA TUHANNYA NABI ISA ALAHISSALAM DAN TUHANNYA SAYA
ADALAH SAMA.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke