Hi...
        Saya lagi mau cari informasi e- mail address dosen pengajar yang
berkompeten dalam bidang perencanaan, baik perencanaan transportasi maupun
perencanaan perkotaan/permukiman/wilayah, dari teman-teman mahasiswa di LN
maupun yang bukan mahasiswa lagi di LN. Artinya, Saya mau berdiskusi
dengan pengajar di sana seputar perencanaan. Meskipun bukan dosen, seorang
penulis buku pun, tentunya yang berhubungan dengan perencanaan publik,
Saya mengharapkan juga.

Saya juga lagi cari-cari tau mail address orang yang kerja di ESRI ( baik
di INA maupun di LN ) atau orang yang "familiar" dengan program Arcview
dan Arcinfo.

Sebelumnya, Saya minta maaf dan terima kasih atas
perhatian teman - teman semua.

NB: Juga tolong konfirmasikan perihal pengajar dimana atau ahli di bidang
apa.

jabat erat
FRAREV SITORUS

Kirim email ke