perasaan kalau dari acaranya yus badudu dulu sih arti
dirgahayu = selamat hari ulang tahun.... Makanya kalau
ditulisnya dirgahayu selamat hut dibilangnya salah
karena redundan. ini kata oom badudu dulu lho.
tapi nggak tahu juga kalau sudah ganti lagi.
atau mau diganti menjadi margahayu saja?

Get Free Email and Do More On The Web. Visit http://www.msn.com