Sekaranglah saatnya yang tepat untuk mendapatkan
jawaban dari pertanyaan selama ini: "Siapakah Mr.
Amien Rais sebenarnya dan untuk siapakah beliau
berpihak ?".

Mudah2-an saja kecurigaan kita terhadap Mr. Amien
Rais selama setahun ini akan sirna, dan dengan
demikian dukungan yang 7% itu akan bertambah...:)

Salam,
bRidWaN

------
> [...]
>
> Saran saya agar kasus ini jangan ditutupi samasekali,
> dan langsung dibuka secara transparan.
> Semoga pihak PDIP mau bergaya kali ini (tidak seperti
> Partai lain), untuk malah membukanya secara pro-aktif.
>
> Dan seandainya memang ada kesalahan, agar diakui
> secara jujur saja. Tidak ada gunanya menutupi 'bangkai'.
>

> Hanya yang saya herankan, mengapa AR mau membukanya
> sambil menunggu 'waktu' yang tepat.
> Kalau mau buka, ya buka saja dong !!
>

>    Satu lagi :
>    AR ini mau berjuang untuk kebenaran atau mau
>    mencari popularitas politik, atau mau membalas

Kirim email ke