Ketika berkunjung pada  salah satu pameran komputer, saya pernah
membuat keluhan "fiktif" tentang komputer saya di rumah kepada delapan
tehnisi untuk masing-masing standnya.
     Saya katakan kepada mereka bahwa ketika saya menekan "tuts keyboard"
untuk untuk pertama kali tiba-tiba seluruh layar monitor berwarna biru polos
di mana di bawahnya tertulis kata "HANG".
     Komentar lima tehnisi cenderung mengarah pada pengeluaran uang untuk
memberi peralatan.
     Komentar dua tehnisi menyatakan heran, karena keluhan saya itu tidak
masuk akal.
     Komentar satu tehnisi menyatakan tidak tahu.

     Karena itu, hati-hatilah mengeluhkan komputer anda pada pameran
komputer.

Salam,

Nasrullah Idris