Dari CW untuk diforward ke permias@.

Efron

        Sent:   Thursday, 30 September, 1999 8:43 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: Dari CW

        Saya tidak akan melayani polemik yang berbau preman pakai memaki
maki pribadi
        dengan kata kata yang tidak terhormat. Itu adalah bagian dari nafas
busuk
        Dasamuka yang saya tentang, dimana saja dan oleh ras siapa saja
termasuk Cina
        Beijing yang membantai mahasiswa di Tiananmen juga berbau busuk dan
harus
        dilawan. Konspirasi pembantai mahasiswa Tiananmen dan pembantai
mahasiswa
        Trisakti, Semanggi I/II harus dilawan seperti orang melawan Hitler,
jadi
        Hitler Jiang Zemin dan HItler Jakarta juga harus dilawan secara
total.

Kirim email ke