Jelas harus ditolak !
Bahkan kalau diterima, maka makin jelas adanya
permainan disini....

Menurut informasi, banyak data dalam Pidato
itu yang terkesan 'bohong'...........
Sedih ngga sih kalau bener Presiden kita berbohong ?

Saya tidak mempermasalahkan siapa yang kelak
akan menjadi Presiden, namun kalau Habibie...??

Salam,
bRidWaN

At 08:24 PM 10/14/99 +0700, Hidayatullah Masruch wrote:
>Bung Irwan, malam ini TVRI dan semua stasiun TV swasta menyiarkan bentrokan
>ribuan mahasiswa yang demo di seputar Senayan dengan Pasukan Anti Huru-hara.
>Mereka sepakat dengan anda, menolak pertanggunganjawab Habibie, malam ini.
Saya
>juga sepakat dengan anda kok....

Kirim email ke