Lae Irwan,
Sejak tahun lalu, kita (atau saya) selalu mempermasalahkan
kesalahan dan tanggung jawab Golkar, yang indentik dengan
Orde Baru. Itu sebabnya saya selalu dengan enteng membawa
slogan : ASAL BUKAN ORANG LAMA .........

Ternyata Orang Lama masih banyak yang bergentayangan.....:(

Salam,
bRidWaN

Kirim email ke