Silahkan baca berita lengkapnya di:
http://www.mediaindo.co.id/detail_news.asp?id=1999103000184658

Gue cuma mau kutipin aja bagian yg pengen gue komentarin:
---kutipan----
Amien mengatakan dirinya bertanggung jawab secara moral atas menteri yang
digaransinya. "Kalau dari PAN jelas, saya akan bertanggung jawab secara
moral.
Kalau mereka melakukan kesalahan atau tidak bisa menjalankan tugas seperti
yang
diembannya, akan saya tarik. Itu garansinya," kata Amien.
----akhir kutipan----

Masih kita ingat gimana ketua MPR, Amien Rais, keberatan
bila seorang dubes mencampuri urusan yg bukan wewenangnya.
Nah, sekarang dari kalimat atas, saya melihat masalah
tarik menarik menteri itu setahu saya bukan wewenang MPR
maupun  ketua MPR. Apakah tindakan AR ini bisa dikategorikan
melakukan standar ganda?...:)

Kelihatannya kita perlu maklum lagi terhadap pihak2 yg belum
mengerti benar batas wewenang jabatan yg dimilikinya.
Moga2 pada cepat belajar sehingga aturan main yg ada bisa
segera diterapkan. Ini khan negara hukum, bukan hutan rimba....:)