?? Gua nggak tahu deh, maksudnya Kris ini apa?
Emang elo sengaja mau nyerang/membeberkan (rahasia)
pribadi gua terus ke milis Permias@ nih....
Nggak fair & jantan dong kalau elo pakai samaran
melulu, terus nyerang temen sendiri begitu.
Gua kan udah bilang, kelompok Madani nggak ada
hubungan sama orang yang elo sebut2 itu. Kalaupun gua
cerita, itu kan karna cuma gua yang dari Bappenas di
kelompok Madani. Pasti aja gua menduga target
serangan/fitnah elo (terutama) ke gua.
Kalo elo masih niat nyerang pribadi melulu, gua bisa
aja minta info ke bung Dharma Datubara, list orang
Bappenas yang ikut di Fort Lauderdale. Nggak usah
ngaco ngaku2 konsultan Bappenas segala deh!
Sekian.

Priyo Pujiwasono

=====