Ini baru salah satu dari banyak juragan lainnya yang masih 'alergi' dan
belum siap mental terhadap kritikan ataupun komentar 'bawahannya'.

Menurut saya, seharusnya Wiranto justru berbangga karena perwira yang
dididiknya ada yang berani beropini didepan publik dan mampu
mengembangkan wawasannya tanpa harus terus-menerus terbelenggu pada
doktrin TNI.

Namun, saya belum yakin benar terhadap hal ini, karena masih mempunyai
dua pertanyaan, yaitu:
1. Apakah 'juragan' itu selalu benar?
2. Apakah 'bawahan' itu selalu tidak pernah benar?

Salam,
Budi

Riyon Guswara wrote:

> Wiranto Merasa Gagal Membina Agus
>
> JAKARTA-Jenderal TNI Wiranto menanggapi peryantaan
> Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus Wirahadikusumah agar
> ia sebaiknya mundur dan menjadi oposisi Golkar,
> merupakan hal yang tidak pantas diucapkan, karena hal
> itu bukan urusannya. Di samping itu, dia menyesal
> karena merasa gagal membina perwira seperti itu.

===dihapus=====

Kirim email ke