AWW,

Memang manusia itu diciptakan untuk berpikir dan mempunyai rasa ingin tahu yang lebih
luas.
banyak manusia mengatasinya dengan mencari sumber sendiri. banyak juga yang hanya
menebak2.

Saya sebagai ketua PERMIAS DC sedikit menyesalkan "WONDER" nya itu. Tidak ada rasa
"dislike" sama sekali. Mungkin lebih pantas bila kalimat awalnya dimulai dengan "HOW".
Kami tentu akan menjawab dengan antusias sekali. Karena membuktikan ada rasa perhatian
dengan kegiatan2 yang dilakukan oleh Permias DC.

I think, it's up to the writer whether he just want to wondering or want to ask. If he
need explanation, feel free to do so. Kami dari Panitia sebelum ini tidak pernah
menerima pertanyaan2 yang berhubungan dengan Indo Nite2000 - Washington, DC.

Thanks for wondering, though.

Faransyah Jaya
Permias DC

>Date:         Sun, 26 Mar 2000 19:46:39 EST
>From: Arya Indrathama <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject:      Re: I WONDER WHY !!!!!!!!!! (was: Indonesian Nite 2000)
>To: [EMAIL PROTECTED]
>
>[EMAIL PROTECTED] writes:
>
>I WONDER WHY I'm writing this e-mail eventhough many
>people will dislike me for speaking out.
>
>Sebetulnya sih saya rasa kritik ini tidak akan membuat orang di DC menjadi
>"dislike" kepada Ali Simplido. Hanya saja alangkah baiknya bila
>ketidaksetujuan tentang dana ini bisa dimusyawarahkan dengan pihak Permias DC
> [...]

Happy New Millenium from the staff at DCEmail.com
http://www.dcemail.com -  FREE Email for the Community

Kirim email ke