On Tue, Dec 30, 2003 at 04:56:14PM +0100, aboen   wrote:

> Sebenarnyan udah coba tutorialnya mas asfi ... cuma gak berhasil di pop3nya ,
> mungkin karen beda os kali ..
> saya pake openbsd .

Kalau boleh tahu, itu "tidak bisanya" waktu kompilasi tpop3d, atau
waktu patch tpop3d? Karena sudah tidak menyinggung Postfix bisa lewat
japri saja :-), takut mengganggu.

> Jadi coba pake vm-pop3d  dan berhasil tapi cuma support mailbox bukan maildir.

Hehe, tidak masalah kan seharusnya pakai mailbox, coba tanya pak Adi.
Beliau supporter mailbox kalau nggak salah :-).

> btw yang berbasis web untuk ganti password selain pluginnya squirrelmail ada gak ya..

Yang saya tahu, plugin SM untuk ganti password ada dua, yang satu
membaca /etc/passwd (butuh poppasd), yang satunya untuk vpopmail. Jadi
kelihatannya masih belum bisa diterapkan di Postfix.

 Asfihani