Terima kasih

boleh dong dibagi schema yang udah di enhanced sama attr quotanya ..om Ron.

Loh, saya pake objectClass JammMailAccount udah ada kok attribute quotanya, tinggal pake doang.

Di ldap server anda tambahin jamm.schema-nya.

Maaf baru lihat, tetapi sayang atribute tersebut tidak di automatis ditambahkan oleh jamm admin interface kedalam database ldap.
Ada ide unutk menambahkan nya ?

kalau pake maildir untuk quota..gimana yah menurut postmaster sekalian ?

Iya, saya "terpaksa" pake maildir++ supaya bisa soft quota, karena virtual users. O ya, selain ngepatch dg vda patch anda bisa juga menggunakan program maildrop sbg mda, soalnya maildrop mengerti maildirquota.

maildir++, wah baru dengar..apakah itu paket bawaan dari courier-imap ? atau dari maildrop ?
mohon penjelasanya.

regards
reza