Hallo semu ... salam kenal...
mohon bantuan penjelasan tentang virtual domain dan tetekbengeknya, ...
saya udah config sedemikianrupa spt artikel yg ada di postfix.or.id, everything
OK, account virtual juga sudah ada, masalahnya begini :
accountlocal bisa kirim ke accountvirtual dan sdh sy cek di log, semuanya
berstatus "sent", tapi ketika sy ingin membaca msg dari accountvirtual, account
tersebut ga bisa login, di bilang error login username/pass. Saya sudah
pastikan username+passwd bener.
Saya coba login dari squirrelmail atau mail agent tetep ga bisa.
Sebaliknya... jika saya kirim dari uservirtual ke userlocal semua berjalan dgn
baik, tentu saja email bisa di baca dari userlocal.

Mohon bantuan ilmunya...
Teng-Q

=====
___